Posted by : Unknown Jumat, 01 Juni 2012



google-pinguin 
 
cara kerja google pinguin :
 
Google pinguin mengantisipasi adanya content farm karena banyaknya content farm saat ini yang merugikan blogger. Content farm adalah artikel dari website yang tulisannya dikerjakan oleh penulis lepas (freelance writer) untuk menghasilkan content yang memenuhi algoritma pencarian (mesin pencari secara otomatis). dengan maksud menghasilkan pendapatan iklan melalui tampilan yang menarik perhatian pembaca. Selain itu ada juga hasil copas serta pengiriman artikel ke media lain dengan isi yang sama persis. seperti halnya pada lintas.me dan infogue.com.

Saat ini google menerapkan aturan yang sangat ketat, lihat lintas.me saja bisa kena imbasnya, baru-baru ini acer yang mengadakan kontes seo juga di warning keras oleh google

Sebagai bahan pelajaran bagi kita para blogger adalah:
 
1. Membuat artikel (content asli) jangan pernah copas (copy paste)

2. Jangan menyediakan tukar link di dalam sebuah posting, boleh saja ada tukar link tapi harus dihalaman        utama (menurut algoritma google pinguin aman)

3 Artikel mempunyai manfaat bagi pengunjung, jadi menulis artikel setiap hari akan memberikan kesenangan bagi si pinguin asal original.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Information &Tutorial 4share -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -